BinmasMitra Polisi

Bersama Anggota Koramil, Polsek Jaten Sambangi Calon Kades Agar Jaga Kerukunan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Kasi Humas Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Mulyanto, melaksanakan sambang ke Desa Jati dan Suruhkalang dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini. Kamis (7/2) jam 20.00 WIB.

Aiptu Mulyanto bersama-sama anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Koramil Jaten telah melaksanakan kegiatan sambang menjelang Pilkades dengan melakukan silatuhrahmi kepada calon kepala desa Jati maupun Suruhkalang. Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jaten.

Kemudian, Aiptu Mulyanto juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta untuk memelihara keamanan menjelang pilkades, agar situasi wilayah tetap terjaga dengan baik serta aman dan kondusif.

Dan berharap setiap calon Kades siap kalah dan menang, dan juga pendukung masing masing calon kepala desa untuk menjaga kerukunan, menjamin keamanan agar pemilihan yang akan datang berjalan aman dan kondusif.

Berita Terkait