BinkamLantasYanmas

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Madukara Gelar Anggota di Jalanan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kepala SPKT Polsek Madukara jajaran Polres Banjarnegara Polda Jateng Aiptu Tarwan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalintas di depan SD Pagelak kecamatan Madukara. Kegiatan ini dilakukan setiap hari untuk menjaga kamseltibcarlantas di seputaran Sekolah, Rabu (6/2/2019)

Kehadiran Polri ditengah masyarakat pada jam arus lalu lintas padat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berangkat sekolah dan bekerja.

Anggota Polsek Madukara sudah rutinitas setiap pagi melaksanakan pengamanan ancaman Gangguan (AG) pagi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kepadatan arus lalu lintas di pagi hari banyaknya anak-anak berangkat sekolah maupun masyarakat berangkat beraktifitas ke kantor maupun aktifitas lainya.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Madukara AKP Budi Dermawan mengatakan bahwa pam AG merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi. Anggota Polsek Madukara guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di pagi hari serta memberikan pelayanan kepada masarakat dab anak anak Sekolah.

Aiptu Tarwan menyampekan pesan pesan kepada peNgguna jalan maupun anak anak sekolah yang berangkat sekolah supaya waspada dan hati hati anak anak yang menyebrang di jalur Sebra Kros supaya tertib dan aman, Aiptu Tarwan penyeberangkan anak-anak sekolah didepan SD Pegelak supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Tim Humas Polres Banjarnegara/Lnd

Berita Terkait