BinkamSamapta

Patroli Gabungan Satsabhara Polresta Surakarta dan Ditsabhara Polda Jateng Sambangi Kediaman Presiden RI

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Surakarta – Keselamatan pejabat Negara dan keluarganya adalah hal yang sangat vital, sehingga memerlukan pengamanan optimal. Polresta Surakarta khususnya Sat Sabhara atensi terhadap tugas dimaksud, dengan melaksanakan patroli sambang di kediaman Presiden RI Joko Widodo, Senin (04/02/2019)

Anggota Sat Sabhara Polresta Surakarta dibackup anggota Ditsabhara Polda Jateng melakukan juga dialog dengan Paspampres mengenai sistem pengamanan yang ada dikediaman orang nomor satu di Indonesia ini.

Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni mengatakan, Untuk antisipasi tindak kejahatan, kami dari Satuan Sabhara Polresta Surakarta melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek-obyek vital, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah hukum Polresta Surakarta.

“Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polresta Surakarta baik siang hari maupun malam hari untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.” tegas Perwira dengan melati satu di pundak ini.

Berita Terkait