Binmas

Jumpa PGOT, Ini yang Dilakukan Satbinmas Polres Purworejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Kaur Binops Sat Binmas Iptu Diyah Ayu Ida Nursanti patroli dialogis disertai pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada golongan PGOT di pasar Baledono Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Senin (04/01/2019)

Dalam kegiatan patroli dialogis dan binluh nya, KBO dan para Polwan Sat Binmas memberikan himbauan kamtibmas kepada golongan PGOT yang ditemui saat sedang duduk di tangga pasar Baledono. Himbauan kamtibmas antara lain hati-hati dan jaga keselamatan diri sendiri, serta jangan mengganggu ketertiban di dalam pasar. Dan yang lebih penting jangan meresahkan orang yang berada di pasar Baledono.

Kapolres Purworejo Akbp Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasat Binmas Polres Purworejo Akp Prayogo Setya Budi mengatakan Binluh kepaga PGOT tersebut agar orang tersebut tidak mengganggu pengunjung yang belanja di di Pasar Baledono.

Jangan melakukan pelaggaran ataupun pidana terhadap pengunjung pasar baledono karena akan berurusan dengan Polres Purworejo, tambah Kasat Binmas.

Berita Terkait