BinmasMitra Polisi

465 Mahasiswa Ikuti Diksar Menwa di Rindam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Kasubdit Kerma Ditbinmas Polda Jateng AKBP Drs. Dwi Ratnawati, M.H. mewakili Dirbinmas Polda jateng Kombes pol Drs. Budi Utomo, M.H. menghadiri undangan pembukaan Pendidikan Dasar (Diksar) Menwa tingkat Jawa Tengah di Dipo Bela Negara Rindam IV Diponegoro Kabupaten Magelang, Senin (4/2/2019)

Hadir dalam pembukaan Diksar tersebut Rektor Universitas se-Jawa Tengah, Wadan Rindan Diponegoro, Dandim 0705 Magelang serta 465 peserta yang mengikuti pelatihan Universitas se-Jawa Tengah.

“Saya berharap para siswa nantinya bisa menjadi pelopor, dan motivator terutama dalam memberikan keteladanan, disiplin, tata tertib dalam lingkungan pergurguruan tinggi,”ujarnya AKBP Drs. Dwi Ratnawati, M.H.

Kasubdit Kerma Ditbinmas Polda jateng juga menjelaskan bahwa Diksar ini sebagai modal mahasiswa-mahasiswa nantinya sebagai generasi penerus yang terpilih, bakal pemimpin daerah dan negara ini kedepannya.

” Para peserta diksar ini merupakan para mahasiswa pilihan yang memiliki jiwa keberanian, nasionalisme dan bela negara yang tinggi,” ungkap AKBP Dwi.

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait