Binmas

Jumling Kapolres Purworejo Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Kepala Kepolisian Resor Purworejo AKBP Indra Kurwiawan Mangunsong melaksanakan Jumling (shalat Jum’at keliling) di Masjid Al-Ishlah Desa Lubanglor Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, Jum’at (01/02/2019).

Pada Jumling ini sejumlah pejabat utama Polres Purworejo turut serta Selain itu Kapolres Purworejo menyamaikan pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Al-Ishlah sebelum sholat Jum at di mulai.

Kapoles Purworejo mengajak masyarakat untuk tetap bijak dalam menanggapi berbagai isu negatif yang kerap beredar di sejumlah media sosial.

“berbagai isu negatif dengan sangat mudah beredar di berbagai media sosial, oleh karena itu tetaplah bijak dalam menanggapinya dengan selalu memperhatikan sumber isu maupun berita yang beredar” tegas Kapolres.

Kapolres Purworejo menjelaskan Melalui kegiatan jumling yang rutin dilakukan ini dengan cara berpindah – pindah dari Masjid satu ke masjid lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo, diharapkan setidaknya dapat mengefektifkan fungsi dan tugas Kepolisian dalam menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Khatib maka akan di dengar oleh ribuan jemaah Masjid.

Berita Terkait