BinkamSamapta

Antisipasi Curanmor, Satsabhara Polres Salatiga Sambangi Taman Kota Bendosari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga, Polda Jateng – Patroli Zona Satuan Sabhara Polres Salatiga melaksanakan patroli rutin ke pusat keramaian dan tempat tongkrongan guna mengantisipasi curas dan curanmor yang sering terjadi, Sabtu ( 02/02/2019 ).

Patroli rutin ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminal. Target patroli yakni mengecek situasi pusat keramaian yang maraknya kasus kriminalitas mulai dari pinggiran jalan, taman kota, bahkan sampai ke tempat yang sepi apabila terdapat target operasi, maka dilakukan pendataan, pembinaan atau penindakan

Patroli Zona Satshabara Polres Salatiga yang dipimpin oleh Bripka Aris berdialogis dengan petugas kemanan atas nama bapak Suparman dan tukang parkir atas nama bapak Tejo agar selalu menertipkan parkiran pastikan tidak mengganggu, dan waspada terhadap pencurian sepeda motor. Kegiatan patroli terus dilakukan sehingga terciptanya Salatiga yang aman , nyaman dan tertib.

Kapolres salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono S,E Msi melalui kasat sabhra AKP Hari Slamet Triyanto S, sos mengatakan kegiatan rutin ini dilakukan agar wilayah hukum polres salatiga tetap aman dan negatif kejadian kamtibmas, dan untuk memberikan rasa nyaman dengan kehadiran kepolisian di tengah tengah masyarakat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah)

Berita Terkait