Binkam

Pria Tewas Kesetrum Saat Perbaiki Mesin Pompa Air di Ngadirojo Wonogiri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Eko Sugiyanto (35) warga Dusun Keteng, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo tewas saat hendak memperbaiki sanyo di kantor tempat ia bekerja pada Kamis (31/01) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Subroto menyampaikan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi di kantor notaris di Dusun Kenteng, Desa Ngadirojo Kidul. Korban diketahui pertama kali oleh Noor Saptanti (53) yang bekerja sebagai notaris. Saat itu ia masuk ke dalam kantor dan mendapati pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka.

“Ia masuk kearah pintu belakang dan mendapati korban sudah dalam posisi tengkurap dan di tangannya memegang kabel listrik,” jelasnya, Kamis siang.

Mengetahui hal tersebut, ia lantas berteriak minta tolong kepada warga. Dengan bantuan warga, korban dibawa menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Ketika sampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” lanjutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas medis tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban diduga meninggal karena hubungan arus pendek listrik atau kesetrum ketika memperbaiki mesin pompa air.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait