Pembinaan Personel

Anev OMBC, Kapolres Banyumas: Kasatgas Harus Paham Tugas dan Tanggung Jawabnya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K selaku Ka Ops Res memimpin langsung pelaksanaan analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata Candi 2019, Kamis (31/01-2019).

Kegiatan Anev dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat para Kapolsek jajaran Polres Banyumas dan seluruh pejabat utama Polres Banyumas yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2019.

Dalam arahannya Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K menyampaikan, analisa dan evaluasi (anev) ini dilaksanakan bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan kegiatan baik Administrasi dan Anggaran.

Kegiatan ini akan menjadi tolak ukur sampai dimana keberhasilan kita dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian terkait Operasi Mantap Brata Candi 2019, ungkapnya.

Diharapkan masing-masing Kepala Satuan Penugasan (Kasatgas) agar mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawabnya, bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas laporkan secara berjenjang, tutupnya.

Dalam kegiatan anev tersebut Kabag Ops selaku Karendal Ops Res menambahkan bahwa selain meningkatkan kegiatan operasi tentu tidak kalah penting terkait dengan administrasi pendukung operasi seperti rengiat dan hasil pelaksanan giatnya tiap hari harus dibuat dan diserahkan ke Posko OMB Siwalima 2019.

Kabag Ops Polres Banyumas selaku Karendal Ops Kompol Zaenal Arifin, S.Ip., M.H menambahkan dan mengingatkan kepada seluruh kasatgas untuk betul-betul memperhatikan kegiatan-kegiatan operasi Mantap Brata Candi 2019.

Kegiatan anev dilakukan setiap minggu untuk memperbaiki kekurangan yang ada agar pelaksanaan OMBC 2019 di Polres Banyumas berjalan lancar, pungkasnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait