Wujud Empati, Anggota Polsek Jambu Takziah Warga Binaannya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang terlihat siang ini, anggota Polsek Jambu Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan takziah di rumah duka Alm. Bp. Supriyo warga Dsn. Tapak Rt.01 Rw.05 Desa Kelurahan Kecamatan Jambu. Rabu (30/01/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jambu Iptu Harsono dan anggota mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaanya, disamping itu dirinya juga ikut membantu prosesi pemakaman sampai di tempat peristirahatan terakhir.

Kepedulian seperti yang dilakukan anggota Polsek Jambu ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Humas Polres Semarang

Exit mobile version