Musrenbang di Baturetno Diwarnai Sosialisasi Penerimaan Polri Sumber Sarjana

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Musrenbangdes Desa Sendangrejo yang dilaksanakan di Gedung serba Guna komplek Balai Desa Sendangrejo, yang dihadiri oleh Forkompimcam kec. Baturetno/ yang mewakili, kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, RW/RT serta Toga, Tomas dan Toda lk 90 orang.

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menerangkan, Sosialisasi penerimaan Polri melalui jalur SIPP (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) Th 2019, serentak/ berlaku diseluruh Indonesia, maka dari itu anggota kami di jajaran terlihat serentak melakukannya seperti yang kita lihat diwilayah Polsek Baturetno Polres Wonogiri Polda Jateng, yang telah mensosialisasikan pada masyarakat secara langsung oleh Kapolsek Baturetno Polres Wonogiri Polda Jateng AKP Suwono beserta anggotanya.

Kapolsek Baturetno Polres Wonogiri Polda Jateng AKP Suwono juga menyampaikan, Silahkan apabila memiliki keluarga yg memenuhi syarat ikut mendaftar, untuk informasi bisa di buka di website polri. http:// www.penerimaan.polri.go.id dan juga mensosialisasikan rekruitmen/ Diklat Satpam Gada Pratama Satpam Th 2019, yang bekerja sama / MOU PUJP PT. TRIJAKA BUANA JAYA dengan Polres Wonogiri.

Selain sosialisasi penerimaan polri diatas Kapolsek Baturetno Polres Wonogiri Polda Jateng AKP Suwono, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang saat ini kita memasuki masa Pileg dan Pilpres / Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April 2019, jaga kamtibmas di wilayah masing-masing sehingga tercipta kamtibmas yang sejuk, mari kita sukseskan kegiatan Pilek dan Pilpres 2019, sehingga dapat memilih pemimpin yang terbaik bagi kita semua.

Selanjutnya penyampaian Sosialisasi dan pesan kamtibmas oleh Polsek Baturetno Polres Wonogiri Polda Jateng berlangsung dengan lancar.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Exit mobile version