Polres Pekalongan Kota Cek Kesehatan Korban Banjir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kepolisian Resor Kota Pekalongan melaksanakan pemeriksaan Kesehatan para warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir yang terjadi di Kota Pekalongan, Senin (28/1/2019).

Bencana banjir yang melanda pantura khususnya di wilayah Kota Pekalongan sangat dirasakan dampaknya oleh Masyarakat. Selain tidak dapat beraktifitas seperti biasanya, masyarakat mulai merasakan gangguan kesehatan.

Menyikapi hal tersebut, Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pekalongan Kota ikut membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan melaksanakan kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap).

Paurkes Polres Pekalongan Kota Iptu Purwanto menyampaikan, untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, Tim Keslap diterjunkan dibeberapa titik di Kota Pekalongan.

“Kami terjunkan personel 5 Personel Kesehatan Polres Pekalongan Kota di Masjid Al Karoma Tirto dan Kelurahan Klego untuk membantu para korban banjir yang ada di titik pengungsian tersebut,” ungkap Iptu Purwanto.

Iptu Purwanto berharap, masyarat Kota Pekalongan untuk menjaga kesehatan. Jika ada anggota keluarga yang sakit untuk segera menghubungi petugas kesehatan yang ada di Posko pengungsian. (hms)

Exit mobile version