BinkamSamapta

Cegah Curanmor, Patroli Satsabhara Polres Salatiga Beri Himbauan Juru Parkir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga melaksanakan patroli dialogis di seputaran komplek pertokoan Jalan Patimura Salatiga.
Senin (28/01/2019).

Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga yang dipimpin oleh Aiptu Agus subagyo bersama anggotanya Memberi himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada bapak Budi selaku petugas parkir di area pertokoan jalan Patimura Salatiga dan warga masyarakat, agar berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya serta tidak lupa untuk memasang kunci ganda untuk mencegah terjadinya curanmor dan kejahatan lainya.

Disampaikan oleh Personil Patroli agar tidak segan segan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polres Salatiga dalam segala hal yang membutuhkan kehadiran Polisi.

Tidak lupa Budi selaku petugas parkir mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan masukan kepada kami dan kami akan selalu berkordinasi dengan petugas kepolisian Polres Salatiga tentang masaoah yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto mengatakan, untuk meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya pencurian kendaraan bermotor di area parkir patroli kami arahkan ke tempat kantung parkir di pusat perbelanjaan dan sekalu memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir dan security agar tidak hanya menata parkir saja akanbtetapi ikut mengawasi kendaraan yang parkir.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait