Polisi Amankan Kegiatan Bakti Sosial Paguyuban Komunitas Trail Odong – Odong Indonesia ( KTOI) Jawa Tengah di Salatiga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga, Polda Jateng – Jajaran Polsek Tingkir Polres Salatiga berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan warga di wilayah secara serius sehingga kegiatan dapat berjalan kondusif aman terkendali.

Minggu ( 27 / 01 / 2019 ) , anggota terbuka maupun tertutup PolsekTingkir yang dipimpin oleh Iptu Santosa dan Iptu Suprapto melakukan pengamanan kegiatan bhakti sosial untuk pembangunan musholla Sabillul Muhtadin Nanggulan yang dilakukan oleh Paguyubab KTOI ( Komunitas Trail dan Odong – Odong Indonesia) bersama MTC ( Mbelgedes Trail Club) Salatiga dan Mitos di Wilayah Nanggulan Kutowinangun Kidul Tingkir Salatiga.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta, Sdr. Agung Kentus dari KTOI Jateng, Sdr. Suharjo Ketua MTC, Sdr. Peter Ketua Mitos, dan beberapa tokoh masyarakat Nanggulan tersebut diikuti sekitar 300 peserta dari club motor trail yang berada di wilayah Salatiga dan sekutarnya antara lain :MTC, BKC, Martil, Mito, KPAT, NATO, Steam, Java Ceria dimana para peserta yang akan mengikuti giat trabas dengan route Nanggulan – Blondo Celong, Gunung Sari dan Ujung – Ujung, dipungut biaya sebesar Rp 50.000,- untuk selanjutnya disumbangkan untuk pembangunan mushola.

“Kami ingin tunjukkan bahwa Komunitas trail yang melakukan giat trabas tidak hanya untuk hura – hura tetapi bisa bersosialisasi bersama masyarakat dengan baik ” Sdr. Agus menjelaskan.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dan giat trabas tersebut, anggota Polsek Tingkir melakukan pengamanan di lokasi start maupun titik – titik rawan lintasan, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan kondusif, dan apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir dalam memberikan pengamanan kegiatan tersebut mendapat ucapan terima kasih dari peserta maupun Panitia kegiatan.

Melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi menyampaikan dukungan dan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh anggota dengan maksimal diharapkan semangat terus ditingkatkan untuk terwujudnya kondusifutas wilayah.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Exit mobile version