Kanit Binmas Polsek Bejen Berikan Pembinaan Kepada Komunitas CB Temanggung Utara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Demi terjaganya keamanan dan ketertiban wilayah di Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggug, Kanit Binmas Polsek Bejen Polres Temanggung Polda Jateng Aiptu Bambang Subiyono melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada Komunitas CB Temanggung Utara (CBTU) dengan peserta 35 orang, Minggu (27/01/2019).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Komunitas CB Temanggung Utara (CBTU) Desa Bejen Kecamatan Bejen tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (26/01) pukul 20.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib bertempat di rumah Bapak Agus Tulas warga Dusun Saren RT 01 RW 04 Desa Bejen Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung.

Aiptu Bambang Subiyono pada saat memberikan pembinaan dan penyuluhan menyampaikan bahwa, kewajiban setiap anggota Komunitas CB Temanggung Utara untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami mohon selama perjalanan tetap mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, tidak kalah pentingnya pada saat membawa sepeda motor jangan ugal-ugalan berikan hak yang sama kepada pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Bambang Subiyono menambahkan, berkaitan dengan Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi akan datang, agar Komunitas CB untuk tetap menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia sesuai dengan hati nurani masing-masing, beda pilihan boleh akan tetapi kerukunan persaudaraan tetap terjalin dengan baik.

“Agar anggota Komunitas CB Temanggung Utara tetap menggunakan hak pilihnya untuk memilih pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang sesuai dengan hati nurani masing-masing, silahkan beda pilihan akan tetapi tali kerukunan persaudaraan dapat terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Salah satu anggota Komunitas CB Temanggung Utara mengatakan bahwa dari Komunitas CB Temanggung Utara mengucapkan banyak terima kasih pada Polsek Bejen Polres Temanggung yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan.

“Terima Kasih kepada pihak Polsek Bejen yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan, kami akan selalu ingat dan laksanakan apa yang telah diberikan dari Polsek Bejen untuk komunitas kami,” terang salah satu anggota komunitas.

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version