Mitra Polisi

Bukti Kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota Kepada Anggota Polri yang Sakit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota Ny. Windy Idham Mahdi beserta rombongan Bhayangkari melakukan anjangsana salah satu anggota Polsek Bandongan Aipda Romadhon SH yang sedang dirawat karena sakit, Rabu (23/01).

Kedatangan rombongan pada kesempatan ini disambut hangat oleh istri dari Aipda Romadhon. Dalam anjangsana kali ini, Ny. Windy menyampaikan ikut berempati dan memberikan semangat serta mendoakan agar Aipda Romadhon segera diberikan kesehatan dan dapat kembali dinas seperti biasa.

Terlihat Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Magelang Kota beserta rombongan juga memberikan bingkisan dan tali kasih kepada keluarga Aipda Romadhon SH sebagai rasa peduli terhadap anggotanya yang sedang sakit.

Akhir kunjungan Ny. Romadhon mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota beserta rombongan atas kunjungannya.

“Saya merasa bahagia dan sangat terharu sekali, serta telah memberikan perhatian yang khusus kepada anggota yang sedang sakit” ujarnya.

Berita Terkait