Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Blora Hadiri Musrenbangdes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Blora – Bhabinkamtibmas Desa Nglangitan Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jateng Bripka Laksono hadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) di balai desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan Blora, Selasa (22/01)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tunjungan yang diwakili oleh Sekcam Bapak Eko Wijanarko, Kapolsek Tunjungan Polres Blora Polda Jateng AKP Budiyono yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Laksono serta Babinsa Koramil Tunjungan Serka Teguh Winarko dan Kepala Desa Nglangitan Bapak Samsuri, beserta perangkat, tokoh masyarakat dan perwakilan warga desa Nglangitan.

Dalam sambutannya Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkenan hadir dalam Musrenbangdes Nglangitan. “Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya baik dari Kecamatan, Polsek, Koramil dan tamu undangan lainnya.” Ucap Kepala Desa.

Musrenbangdes adalah salah satu sarana untuk musyawarah perencanaan pembangunan desa, dimana di diskusikan tentang penggunaan anggaran dana desa.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Nglangitan Bripka Laksono dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh warga desa untuk selalu jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. “Kami himbau kepada seluruh warga untuk tidak mudah percaya pada berita bohong/hoax yang dapat memecah belah persatuan, terutama menjelang Pemilu 2019”.

Kegiatan yang di laksanakan di balai desa ini berlangsung menarik, musyawarah yang dikemas dalam diskusi dan juga tanya jawab ini, mendapat tanggapan yang antusias dari warga.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Bripka Laksono mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk jelang Pemilu 2019. “Suhu politik mulai memanas, namun saya harapkan masyarakat Nglangitan tetap adem dan jaga suasana yang sejuk dan damai jelang Pemilu yang makin dekat.” Pungkas Laksono.

Berita Terkait