Binkam

Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Wilayah, Polsek Jenawi Sambangi Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Polsek Jenawi melalui Anggota Bhabinkamtibmas sambangi warganya dari rumah ke rumah guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di Dusun Banaran Jenawi, Selasa (22/01/19).

Sebagai garda terdepan di tubuh polri yaitu Bhabinkamtibmas maka para anggota bhabin Polsek Jenawi mengintensifkan kegiatan sambang ke wilayah untuk dialogis dengan Warga masyarakat dan menyambangi pemukiman penduduk.

Brigadir Hari yang saat ini bertugas di Polsek Jenawi polres Karanganyar sebagai anggota Bhabinkamtibmas selalu menjalankan tugasnya yang siang ini berkunjung ke rumah warga di daerah Gumeng Jenawi Karanganyar untuk dialogis dan memberikan rasa aman dan nyaman dari gangguan pelaku tindak pidana.

Selain bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah tengah warga hal ini di maksudkan oleh Hari bisa memperkenalkan diri dengan warga diharapkan pula bisa mengetahui permasalahan apa saja yang ada di lingkungan warga dan bisa ikut membantu menyelesaikan permasalah supaya tidak muncul konfilk.

Kapolsek Jenawi Polres Karanganyar AKP Iwan Kusnindar M.Pd juga memberikan keterangannya kepada tribratanews bahwasanya Anggotanya Bhabinkamtibmas di siapkan untuk selalu ada di wilayah dan memahami situasi wilayahnya tersebut dikandung maksud apabila di tengah tengah masyarakat ada permasalahan bhabin langsung bisa mengetahui dan segera bisa menyelesaikannya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para anggota Bhabinkamtibmas nya untuk selalu menjaga sikap di setiap wilayah dan mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap warga.

Berita Terkait