Samapta

Patroli Sat Sabhara Polres Salatiga Sambangi Perbankan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Patroli Zona melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Salatiga Anggota patroli Zona Sat Sabhara melaksanakan kegiatan patroli di perbankan yang dipimpin Bripka Alif. Senin (21/01/2019)

Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli Zona juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security atas nama bapak Fatkur agar senantiasa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank BRI maupun di ATM.

Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat sehingga segera mendapatkan penanganan.

Selaku petugas Security Bank BRI mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas patroli zona yang sambang dan memberikan saran agar selalu waspada dan berhati hati dengan pelaku kejahatan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono S,E.,M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Hari Slamet Trianto,S.Sos mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Salatiga khususnya yang menyasar Obyek vital Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya semoga dengan adanya giat patroli yang rutin dapat tercipta situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah)

Berita Terkait