Binkam

Berikan Rasa Aman Jelang Pemilu 2019, Tiga Pilar Gelar Patroli Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Demi terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Tiga pilar kamtibmas Kecamatan Pekalongan Timur melaksanakan patroli sambang ke warganya. Senin (21/01/2019)

Dalam kegiatan patroli bersama ini tiga pilar kamtibmas ini menghampiri setiap ada warganya sambil memberikan himbauan kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan juga membantu menjaga agar situasi jelang pemilu 2019 tetap aman, damai dan sejuk.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi menjelaskan bahwa patroli tiga pilar kamtibmas ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman.

“Patroli tiga pilar kamtibmas ini sebagai wujud kehadiran negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan pemerintah, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas” jelas Kompol Junaedi.

“Diharapkan setiap warga apabila menemui hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segara melapor ke rt/rw setempat atau ke Polsek Pekalongan Timur atau Polres Pekalongan Kota” pungkasnya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait