Binkam

Satsabhara Polres Jepara Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Bekas Galian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng yang dipimpin oleh Kanit Dalmas 1 Aiptu HB. Sudrajat bersama dengan Anggota membantu proses evakuasi korban tenggelam a.n. Aris yang beralamat di Desa Klepu Dukuh Gilinoyo Kec. Keling Kab. Jepara yang tenggelam di Bekas Galian C Desa Klepu Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.

Menurut keterangan saksi bahwa pada hari Minggu (20/01/20198), korban bersama 2 rekannya memancing di bekas galian C, selain memancing korban dan rekannya juga berenang. Diperkirakan korban tidak mengetahui jika bekas galian C tersebut dalam dan diperkirakan korban kurang mahir berenang. Mengetahui temannya tenggelam, rekannya kemudian mencari pertolongan.

Pencarian dibantu BPBD, SAR dan warga tetapi mengalami kendala kurangnya penerangan, selanjutnya pencarian dilanjutkan pada pagi hari dengan melakukan penyisiran di bekas galian C tempat korban tenggelam.

Sekitar pukul 07.15 wib korban berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, selanjutnya korban dibawa ke RS. Rehata Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait