BinkamLantas

Rawan Kecelakaan, Polisi Pasang Papan Imbauan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Batang – Polres Batang Polda Jawa Tengah memasang memasang papan imbauan rawan kecelakaan lalu lintas di lokasi bahu jalan ambles di sebelah barat jembatan Petung I, km 43, ruas Batang – Wonotunggal – Surjo yang berada di perbatasan Ds. Tambakboyo dengan Ds. Adinuso Kecamatan.Reban Kabupaten Batang, Senin (21/1/19).

Terlihat Kapolsek Reban Polres Batang Iptu Suharsiyamto bersama Kanit Laka Iptu Windarto dan Kanit Patroli Ipda Joko Supriyanto dan anggota Polsek Reban memasang tanda peringatan ” hati – hati jalan longsor.”

“Pemasangan penanda peringatan pada ujung sebelah barat dan ujung sebelah kiri, agar pengendara yang melintas lebih waspada dan berhati-hati,” kata Kapolsek.
Hasil koordinasi dengan dinas Cipta Karya dan Bina Marga Propinsi Jateng yang ada dilokasi, perbaikan jalan longsor akan dimulai pada awal bulan Pebruari.

Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk waspada dan berhati-hati saat melintas jalan tersebut karena licin mengingat masih tingginya curah hujan sehingga rawan kecelakaan lalu lintas.

Berita Terkait