Binmas

Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Cepogo Menjadi Pembina Upacara di SD

Tribratanews.jateng.polri.go.id,
Polda Jateng – Boyolali – Polsek Cepogo Polres Boyolali Polda Jawa Tengah dalam upaya menciptakan Polisi Sahabat Anak dan upaya menanamkan cinta tanah air, anggota rutin menjadi pembina upacara hari Senin di Sekolah Dasar yang ada di wilayah Cepogo, Senin (21/1/19) jam 07.00 wib.

Untuk mewujudkan upaya tersebut hari ini ada 2 Sekolah Dasar di wilayah Cepogo melaksanakan upacara bendera dengan pembina upacara dari anggota Polsek Cepogo.

Yang pertama adalah SDN Sukabumi Desa Sukabumi Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali dengan menjadi pembina upacara adalah wakapolsek Cepogo Iptu I Nyoman Sumasna yanh didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukabumi Bripka Priyadi.

Yang kedua adalah di SDN 3 Tumang Desa Cepogo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali dengan menjadi pembina upacara adalah Bhabinkamtibmas Polsek Cepogo Aipda Siswanto yang didampingi Kasi Humas Bripka Iswanto.

Kapolsek Cepogo Polres Boyolali Polda Jawa Tengah Akp Marjoko mengatakan demi menjadikan Polri sebagai sahabat Anak Anggota Polsek Cepogo yang dilaksanakan oleh wakapolsek dan Bhabinkamtibmas hadir di Upacara Bendera dan menjadi Pembina Upacara di sekolah.

Dengan kehadiran Polisi mudah mudahan dapat menjadi pembangkit semangat, motivasi pada siswa siswi untuk lebih disiplin, patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya, serta dapat menanamkan rasa disiplin, tanggung jawab dan kecintaan anak-anak kepada tanah air, tambah Kapolsek Cepogo.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait