Binmas

Jalin Kemitraan, Kapolres Silaturahmi dengan Pengurus Masjid Agung Brebes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolres Brebes, Polda Jawa Tengah AKBP Aris Supriyono melaksanakan Silaturahmi dengan pengurus Masjid Agung Brebes, Senin (21/1/2019).

Didampingi sejumlah pejabatnya, rombongan Kapolres Brebes diterima pengurus yang juga Imam Masjid Agung KH. Rosyidi.

Diawali dengan melaksanakan sholat Asar berjamaah, selanjutnya kapolres Brebes beserta rombongan menggelar tatap muka bersama pengurus Masjid lainya yang dilaksanakan diaula lantai dua Masjid Agung yang terletak dikomplek Alun alun Kabupaten Brebes tersebut.

Dalam kunjungan sekaligus Silaturahmi tersebut, Pengurus Masjid menyambut baik dengan apa yang dilakukan Kapolres Brebes dan rombongan.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menyampaikan maksud dan tujuan kedatanganya adalah untuk silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya selaku warga baru di Polres Brebes serta kiranya dapat membantu Kepolisian dalam pelaksanaan tugas yang semuanya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat termasuk juga tokoh agama dan para ulama.

Pihaknya juga berharap adanya bantuan dan kerja sama para ulama agar bersama-sama membantu Polri memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengancam situasi kamtibmas.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Brebes AKP Pranata yang juga mendampingi dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Brebes merupakan bentuk sinergi antara Polri dan para ulama untuk kondusifitas di Kabupaten Brebes. (Hms)

Berita Terkait