Binmas

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Rutin IPHI Kabupaten Pemalang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Ikatan Pengurus Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pemalang menyelenggarakan kegiatan rutin di Masjid Al Hidayah Kelurahan Mulyoharjo Kec/Kab. Pemalang, senin (21/1).

Kapolsek Pemalang Kota diwakili oleh Bhabikamtibmas Aipda Fahrudin Ali Ahmad bersama Danramil 01 Pemalang yang diwakili oleh Babinsa Sertu Slamet dan Camat Pemalang yang diwakili oleh Sekcam turut menghadiri kegiatan tersebut.

KH Ulul Albab selaku ketua IPHI Kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan diisi dengan pembacaan ayat suci al quran, sholawat talbiyah, tausyiah dan doa.

Beliau mendorong agar pengurus IPHI untuk memiliki KTA IPHI sebagai wujud menjaga kemabruran Haji yg sesuai dengan visi misi IPHI yaitu haji sepanjang masa.

“Kepemilikan KTA IPHI sebagai wujud kemabruran haji, termasuk dalam wujud peran serta menjaga keamanan dan keyamanan dalam situasi tahun politik Pileg / Pilpres” jelas KH. Ulul.

“Dengan gelar haji diharapkan dapat menjaga perilaku dalam kehidupan sehari-hari, bila suatu negeri beriman dan bertaqwa maka akan diberkahi oleh allah swt” ucapnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait