Brimob

Awal Tahun, Kompi 4A Pelopor Satbrimob Jateng Gelar RAT Koperasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Wifi Area Kompi 4 Yon A Por Satbrimob Polda Jateng, Danki 4 Iptu Taufik Gunoedi, SH, yang didampingi Wadaki Iptu Sukirno, SH memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke XV tutup tahun buku 2018 Koperasi Primkoppol Kompi Kompi 4 Yon A Por dan pemilihan pengurus periode 2019-2021, Sabtu (19/01/2019).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus koperasi tersebut yang diawali dengan pembukaan oleh komandan kompi 4A, dilanjutkan Laporan Pertanggung jawaban Pengurus yang dibacakan oleh Ketua Koperasi Primkoppol Kompi 4 Yon A Por Aipda Suwono. Dalam laporannya Ketua Koperasi menyampaikan Pertanggungjawaban Pengurus tutup tahun buku 2018.

Selain membacakan laporan Aipda Suwono juga menyampaikan bahwa selama tahun 2018 Koperasi Primkoppol Kompi 4 Yon A Por tidak terjadi hambatan dan dapat melaksanakan RAT sesuai dengan target.

Setelah laporan pertanggung jawaban kepala koperasi dilanjutkan sambutan Komandan Kompi selaku pelindung dalam Koperasi tersebut. Dalam sambutannya Iptu Taufik menyampaikan agar pengurus Koperasi dapat mengamankan assetnya sehingga dapat dimanfaatkan sesuai prioritas kebutuhan anggota.

“Saya tekankan kepada pengurus, agar lebih berhati – hati dalam mengelola asset Koperasi kita ini. Karena asset yang dimiliki oleh Koperasi ini adalah milik kita bersama. tingkatkan dan kembangkan usaha dengan sasaran peningkatan kesejahteraan anggota”. Tutur Iptu Taufik.

Sebelum Rapat ditutup dilaksanakan pemilihan pengurus baru periode 2019-2021. Dalam pemilihan pengurus yang baru dipimpin Iptu Sukirno, SH selaku Penasihat dalam Koperasi tersebut. Aipda Suwono dipilih kembali oleh anggota Koperasi karena dedikasi dan kejujurannya dalam mengelola Koperasi Primkoppol Kompi 4 Yon A Por.

PID 4A Por
Satbrimob Jateng.

Berita Terkait