Lantas

Ribuan Warga Jepara Padati Alun-Alun Acara Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu pagi (20/01) bertempat di Alun-Alun 2 Jepara telah diselenggarakan kegiatan Millenial Road Safety Festival oleh Sat Lantas Polres Jepara Polda Jateng bersama Relasi (Relawan Lalu Lintas Indonesia) yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia.

Tujuan utama kegiatan Millenial Road Safety Festival adalah untuk meningkatkan kesadaran khususnya kelompok millenial di Indonesia agar meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi ketentuan peraturan berlalulintas, diharapkan korban laka lantas dapat ditekan seminim mungkin.

Dibukanya Millenial Road Safety Festival yang nantinya dimulai sejak tanggal 02 Februari 2019 – 31 Maret 2019 Satlantas Polres Jepara akan membuka posko pelayanan dan setiap hari melaporkan kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Dandim 0719 Jepara Letkol. Czi Fahrudi Hidayat, S.T., Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H. M.Hum., Kasat Lantas AKP I Putu Bayu Krisna, S.I.K, dan Kasat Binmas AKP Hadi Suprastowo serta para tamu undangan.

Kapolres Jepara membuka secara resmi kegiatan Millenial Road Safety Festival dengan cara pelepasan balon.

Acara dilanjutkan dengan peragaan Pocil dari SD Negeri Panggang 1 Jepara, penyerahan kursi roda, bantuan sembako kepada korban laka lantas, hiburan musik dan doorprice.

Untuk diketahui dalam acara tersebut menarik perhatian warga Jepara dihadiri oleh sekitar 2.000 masyarakat khususnya kaum Millenial, dan ada pula senam pagi bersama, hiburan Freestyle dari salah satu club motor di Jepara serta perlombaan Safety Riding.

(hms)

Berita Terkait