Samapta

Sat Sabhara Polresta Surakarta Sambangi Bank Mandiri Sriwedari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Guna antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas khususnya di perbankan, personil Sat Sabhara Polresta Surakarta melakukan Patroli sambang ke Bank Mandiri Sriwedari, Rabu (16/01/2019).

Dalam patroli tersebut personil Sat Sabhara selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan bank, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik walau di hari libur.

“Mari kita sama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Aiptu Widodo.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para nasabah “bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.”

Lebih lanjut personil Sat Sabhara Polresta Surakarta berharap kehadiran angggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman setiap nasabah yang saat itu dalam Bank.

Berita Terkait