Samapta

Sat Sabhara Polresta Surakarta Patroli Jalan Kaki di Singosaren Plaza

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli Matahari Dept Store di Singosaren Plaza Personil Sat Sabhara melaksanakan patroli Jalan Kaki, Rabu (16/01/2019).

Kasat Sabhara Polresta Surakarta Kompol Busroni mengatakan, anggota melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area Singosaren Plaza.

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di Singosaren Plaza,” ujar Kompol Busroni.

Disampaikan juga dengan kehadiran petugas polisi berseragam menunjukan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, pihaknya juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati terhadap barang jualannya dan orang-orang di sekitar yang mencurigakan.

Dalam setiap patroli, petugas selalu mengingatkan agar para pengunjung selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.

Berita Terkait