Pembinaan Personel

Berhasil Dalam Tugas, Personil Sat Narkoba Polres Magelang Dapat Reward

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho,SIK, memimpin apel pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam tugas, dilangsungkan pagi tadi Rabu, (16/1) dihalaman Mapolres Magelang.

Reward diberikan kepad Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Magelang dibawah Kepala Unit Aiptu Taslim yang telah berhasil ungkap kasus Narkoba dengan menangkap 6 pelaku pemakai dan pengendar narkoba, serta mengamankan sebagai barang bukti seberat 30,5 gram sabu sabu.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho,SIK dalam sambutanya mengatakan bahwa tujuan dari pemberian reward ini untuk memotivasi atau memicu semangat kerja anggota supaya berlomba lomba berkompetisi secara positif.

“Pemberian reward sebagai wujud apresiasi pimpinan atas jasa dan prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan untuk berbuat yang terbaik dalam tugas kesehariannya melindungi dan mengayomi masyarakat,“ terangnya.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, jangan sekali kali anggota yang coba coba terlibat dalam peredaran narkotika, baik sebagai pemakai, pengedar apalagi sebagai Bandar,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil ungkap kasus Sat narkoba pada bulan januari 2019 telah berhasil mengungkap 5 kasus dan jumlah tersangka 6 orang. Pasal yang diterapkan pasal 112 dan 114 UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

Kapolres juga menekankan kepada jajaran Polsek agar lakukan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba baik di sekolahan dan masyarakat, agar generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat mengerti dan memahami tentang bahaya pendayagunaan narkoba, dan selalu perkuat iman agar baik mental kepribadian kita.

Pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Magelang Kompol eko Mardiyanto, Para Kaba, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadi, dan ASN Polrers Magelang.

Editor Wahyu

Berita Terkait