Pembinaan PersonelSamapta

Wujud Transparansi, Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan DIPA 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Sebagai bentuk komitmen atas progam Promoter sekaligus bentuk transparansi dalam hal anggaran, Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota Polda Jateng Sosialisasikan DIPA T.A 2019 kepada anggota, Senin (15/01/2019) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Pekalongan Kota ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota AKP Sumarjo, dan dihadiri oleh seluruh anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota.

Dalam arahannya Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota AKP Sumarjo menekankan kepada anggota bahwa anggaran yang diterima Polsek agar betul-betul diperhatikan penggunaanya dan jangan sampai terjadi duplikasi anggaran.

“Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota pada tahun ini menerima anggaran sebanyak Rp. 945.931.000,- dimana anggaran ini jumlahnya lebih sedikit bila dibandingkan DIPA TA. 2018 yang mana Sat Sabhara menerima sebesar Rp. 966.381.000,- atau ada pengurangan sekitar Rp. 20.450.000,” Terang Kasat Sabhara

“Kepada semua anggota saya harapkan semua pelaksanaan tugas berjalan sesuai dengan perencanaan yang ada, walau masih ada keterbatasan dengan jumlah personil namun dengan kekurangan-kekurangan yang ada di tahun 2018 kita upayakan semaksimal mungkin ada pembenahan,” Tambahnya

“Semua personil saling mengawasi dan saling mengingatkan sehingga kebersamaan akan terwujud,” Pungkas AKP Sumarjo.

[Humas Polres Pekalongan Timur]

Berita Terkait