Binmas

Kapolsek Watukumpul : Musim hujan, Harga Kambing Relatif Murah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Kecamatan Watukumpul yang terletak pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dan terbagi menjadi 15 Desa memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat dengan pusat perekonomian di beberapa pasar yang berlokasi di Desa Watukumpul, Desa Cikadu, Desa Cawet dan Desa Bongas.

Kapolsek Watukumpul Iptu M. Subagio S.H. bersama Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan upaya preemtif dan preventif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Watukumpul dengan hadir di tengah-tengah masyarakat terutama saat hari pasaran.

“Bhabinkamtibmas selalu rutin dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di beberapa pasar untuk mewaspadai peredaran uang palsu, pencurian dan tindak kriminalitas lainnya” jelas Iptu Subagio.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas juga melaksanakan monitor harga saat hari pasaran di beberapa pasar wilayah Kecamatan Watukumpul.

“Harga sembako saat ini terpantau stabil, namun untuk harga anakan kambing saat ini relatif murah karena faktor ketersiadaan rumput saat musim hujan” paparnya.

“Dengan uang 200 ribu rupiah kita bisa membeli anakan kambing loh, tetapi kenapa harga sate tidak murah ya” canda Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait