FeaturedFrameHeadline

Tingkatkan Kinerja, Kapolda Jateng Resmikan Polres Temanggung

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum meresmikan Mapolres Temanggung serta peletakan batu pertama pembangunan masjid Al- Ikhlas di Mapolres Temanggung, Senin (14/1/2019).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Temanggung, Para Kapolres jajaran Eks Wil Kedu, Ka BNN Kabupaten Temanggung, Ketua FKUB dan MUI Kab. Temanggung, Para Toga dan Tomas Kab. Temanggung, Pimpinan NU dan Muhamadiyah Temanggung.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih kepada PT Cipta Bayu Sejahtera yg telah sukses melaksanakan pembangunan Mapolres dengan lancar dan bangunan tersebut menjadi bangunan yang megah diantara Mapolres jajaran Jateng.

“Diharapkan dengan diresmikan operasional Mapolres dapat menjadikan motivasi dan semangat utk melaksanakan tugas kepolisian meningkat dan menjadi ladang ibadah kita dlm melayani masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan pengamanan distribusi komoditas ciri khas Kabupaten Temanggung,” ucap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng menambahkan, dengan diresmikannya Mapolres ini dapat meningkatkan sinergitas dan komunikasi TNI, Polri dan ASN menjelang Pileg dan Pilpres 2019

“Laksanakan tugas dengan ikhlas, humanis dengan menjalin hubungan komunikasi dengan para Toga/Tomas, TNI sehingga Temanggung menjadi semakin guyub dan kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang dan hubungan dengan masyarakat Temanggung lebih harmonis,” pungkasnya.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait