Brimob

Pererat Tali Silaturahmi, Bhayangkari Brimob Se-Jateng Adakan Pertemuan di Batalyon C Pelopor

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Bertempat di Mako Batalyon C Pelopor, Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Jateng menggelar pertemuan rutin dan arisan ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Susi Tory Kristianto dengan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Fitria Muhammad Ridwan, Senin (14/01/2019).

Pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh Bhayangkari Brimob Se-Jawa Tengah dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Jateng dengan Bhayangkari ranting jajaran Satbrimob Polda Jateng.


Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari juga mendapat Tausiyah dari Ustadzah Hj. Dra. Suliyastuti, M.M. yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga karena menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Dan juga menjadi istri yang Sholihah dan taat kepada Allah SWT dan suaminya.


Pada akhir kegiatan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Jateng memberikan santunan kepada anak dari anggota Brimob yang telah meninggal dunia.

PID Yon C Pelopor
Tekkom Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait