Ny Santi Condro Kirono Resmikan Taman Bacaan TK Kemala Bhayangkari 86 Temanggung

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Jateng Ny. Santi Condro Kirono secara langsung melakukan Peresmian Taman Bacaan TK Kemala Bhayangkari 86 Temanggung, kegiatan berlangsung di Taman Kanak Kanak Bhayangkari 86 Jalan Pahlawan, Butuh Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah 56213, Senin (14/01/2019).

Hadir dalam acara peresmian Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, pejabat utama Polda Jateng, Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Seluruh Kapolres Jajaran Ex Wilayah Kedu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Jateng Ny. Santi Condro Kirono, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Fifi Wiyono Eko Prasetyo, Forkominda Kabupaten Temanggung, Para Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Temanggung Ny, Fifi Wiyono Eko Prasetyo menyampaikan, mengingat Taman Bacaan ini merupakan suatu program dan merupakan inisiatif langsung dari ketua umum dimana kita dari ketua cabang maupun ketua daerah memang harus diadakan Taman Bacaan yang nantinya tidak hanya dinikmati oleh sekolah saja melainkan bisa dinikimati oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Jateng Ny. Santi Condro Kirono menambahkan, Dengan adanya taman bacaan ini kami harapkan akan menjadi sarana bacaan yang nyaman, terutama bagi anak-anak TK Kemala Bhayangkari 86 Temanggung agar mereka senang dan nyaman saat belajar serta dapat menambah wawasan yang luas sehingga kedepannya saya harapkan dapat menjadi generasi anak bangsa yang cerdas.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Jateng Ny. Santi Condro Kirono.

(Humas Polres Temangung Polda Jateng)

Exit mobile version