Kapolda Jawa Tengah Resmikan Gedung Mapolres Temanggung

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolda Jawa Tengan Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, hal itu disampaikan saat meresmikan Mako Baru Polres Temanggung, Senin (14/01/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Jateng beserta Ibu dan pejabat utama Polda Jateng, Pengusrus Bhayangkari Polda Jateng itu, juga mengundang Pejabat yang pernah menjabat sebagai Kapolres Temanggung diantaranya, Irjen Pol. Widiyanto Pusoko, Kombes Pol. Muhamad Zari, Kombes Pol. Dwi Indra Maulana, AKBP Wahyu Wim Hardjanto, serta Forkominda Kabupaten Temanggung, Para Ulama, Tokoh masyarakat, maupun pihak-pihak yang telah turut membantu dalam pembangunan.

“Dengan dibangunnya mako baru ini, saya berharap pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal dan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, mengingat mako baru ini lebih luas dibandingkan dengan mako yang lama,” tutur orang nomor satu di Polda Jateng itu.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan di Temanggung ini banyak varietas hasil bumi yang mempunyai kualitas daya jual bagus dibandingkan daerah lain, seperti tembakau, kopi, sayur, dan dengan diresmikannya kantor Polres Temanggung yang baru ini diharapkan anggota lebih semangat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Temanggung, karena dengan rasa aman, masyarakat tidak takut untuk melakukan aktifitas ekonomi baik siang maupun malam.

Sementara itu, Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Temanggung atas hibah tanah yang diberikan kepada Polres temanggung sehingga Mako Polres Temanggung dapat didirikan lebih representatif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung pembangunan Mako Polres Temanggung ini, terlebih kepada Pemkab Temanggung yang telah menghibahkan tanah 1.8 hektar sehingga dapat membangun mako dengan begitu megahnya,” tutur Polisi dengan dua melati dipundaknya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Exit mobile version