Jalin Kemitraan, Polsek Pejawaran Ajak Masyarakat Waspada Hoax

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kapolsek Pejawaran Polres Banjarnegara Polda Jateng bersama Aipda Karyono melaksanakan giat sambang dan Patroli dialogis dengan Tokoh Agama dan Warga di Ds. Gembol Kec. Pejawaran Kab Banjarnegara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pejawaran berdialog dengan tokoh agama dan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan menyambut Pemilu 2019 mendatang.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa,SH, SIK melalui Kapolsek Pejawaran AKP Minarto, S Kom mengatakan bahwa tokoh agama dan warga selalu menjaga toleransi antar umat beragama, menghargai segala bentuk perbedaan, menolak berita hoax.

“Tokoh agama dan warga untuk berperan aktif menggunakan hak suaranya di pemilu 2019. Hormati perbedaan pilihan, jaga keamanan ketertiban persatuan sebelum saat dan sesudah pemilu. Tokoh agama dan Warga tingkatkan kewaspadaan terhadap orang asing, waspadai kelompok radikalisme/ terorisme apabila ada tamu tdk dikenal 1×24 jam wajib melapor kpd ketua Rt/ Rw maupun perangkat desa serta koordinasi dengan polsek jika ada hal-hal yang mencurigakan,” kata Kapolsek.

Warga dihimbau untuk segera menghubungi anggota Polsek Pejawaran bilamana mengetahui terjadi permasalah yang dapat meresahkan warga atau adanya kejadian Kriminalitas di Wilayah hukum Polsek Pejawaran.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Exit mobile version