Brimob

Jadi Inspektur Upacara, Ini Yang Disampaikan Pasiops Brimob

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon A Satbrimob Polda Jateng bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) di Sekolah Dasar Negeri 06 Srondol Wetan Semarang, Senin (14/1/2019).

Upacara bendera adalah suatu kegiatan yang dilakukan sesuai tata upacara yang telah ditetapkan undang undang 1945. Upacara bendera dilaksanakan setiap hari senin di SDN 06 Srondol Wetan bertujuan menghormati jasa para pahlawan yang telah membela negara Indonesia. Upacara juga bisa menumbuh kembangkan kedisiplinan.

Pagi ini Pasiops Yon A Akp Andy Krisbianto,S.H bertindak sebagai Irup. Hubungan harmonis antara Brimob dan SDN 06 Srondol Wetan ini terjalin sudah cukup lama mengingat lokasi SD yang berada di lingkup asrama Brimob.

Upacara yang berjalan dengan penuh hikhmat dan penuh rasa tanggung jawab dilaksanakan sejak pukul 07.00 Wib.

Pasiops dalam amanatnya menyampaikan tentang disiplin kepada siswa SDN 06. Disiplin adalah bentuk ketaatan (kepatuhan) kepada peraturan tata tertib dan sebagainya. Disiplin merupakan hal yang sangat penting dan harus anak anak lakukan setiap hari pungkas Pasiops dalam sambutannya.

PID YON A POR
Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait