Pembinaan Personel

Apel Siaga, Ini yang Disampaikan Kabag Ops Polres Brebes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kapolres Brebes, Jawa Tengah AKBP Aris Supriyono melalui Kabag Ops Kompol Harry Sutadi mengingatkan dan menginstruksikan kepada anggota untuk lebih waspada saat melaksanakan tugas di hari libur.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops saat memimpin pelaksanaan apel siaga dihalaman Mapolres Brebes, Minggu (13/1/2019) pagi.

Apel siaga tersebut diikuti oleh seluruh personel gabungan dari masing masing fungsi dan juga staf Polres Brebes yang tergabung dalam Kompi siaga.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops memberi penekanan kepada anggota jaga mako agar memperkuat pengamanan dan penjagaan sebagai antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Selain itu juga, secara bergilir untuk selalu melaksanakan patroli sekala besar dengan sasaran wilayah perkotaan serta tempat ibadah dan pusat keramaian.

“Laksanakan penjagaan sesuai dengan SOP yang ada dan selalu tingkatkan kewaspadaan diseputar mako,” jelasnya.

Terkait perkembangan situasi yang ada di luar Kabupaten Brebes, pihaknya juga berharap untuk terus monitor perkembanagnya. “Laporkan secara berjenjang kepada pimpinan,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap, melalui pelaksanaan kegiatan ini kesadaran anggota akan tanggung jawab dalam bertugas semakin meningkat serta dapat mencegah timbulnya ketidak tertiban dan kurang adanya kesiapsiagaan anggota dalam pelaksanaan tugas. (Hms)

Berita Terkait