BinmasMitra Polisi

Tampung Keluhan, Kapolres Kendal dan Bupati Jagong Bareng Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Polres Kendal mengadakan kegiatan dialog interaktif bersama masyarakat di depan Polsek Kota Kendal, Jumat (11/1/2019) yang dikemas dalam bentuk Jagong Bareng Kamseltibcarlantas. Kegiatan ini diikuti oleh pengemudi ojek, tukang becak, penyapu jalan, juru parkir, dan komunitas klub motor.

Dialog interaktif yang membahas seputar keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas (kamseltibcarlantas) ini secara langsung dihadiri oleh Kapolres Kendal AKBP Mappaita, S.H., M.Si dan Bupati Kendal dr. Mirna Annisa.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengatakan pihaknya sengaja menggelar acara tersebut untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

‘’Kegiatan seperti jagongan bareng ini lebih tepat dan mudah mengena, sesuai harapan dan tujuan untuk bisa mendapatkan solusi permasalahan yang dihadapi, terutama tentang kamseltibcarlantas di wilayah Kendal,’’ terang Kapolres.

Selain itu Kapolres menyampaikan dengan duduk bareng, akan bisa mengetahui keluhan yang dirasakan masyarakat di tengah lingkungan kehidupan. Mereka semua adalah mitra dari Polri.

‘’Persoalan mengenai kamseltibcarlantas yang hampir setiap hari dihadapi masyarakat, tentu bisa diantisipasi dan ditangani demi kenyamanan bersama,’’ kata Kapolres.

Sementara itu Bupati Kendal dr. Mirna Annisa mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya silaturahmi melalui komunikasi langsung dengan masyarakat akan terjaga.

‘’Keluhan yang disampaikan akan segera kami tindaklanjuti dan berkoordinasi dengan dinas terkait,’’ kata Bupati.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait