Pembinaan Personel

Sebelum Dikembalikan ke Dishub, Gedung Mapolres Lama Dibersihkan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Anggota Polres Wonosobo melakukan kegiatan bersih-bersih gedung milik dishub yang dipinjam oleh Polres Wonosobo selama pembangunan belum jadi. Sabtu (12/1/2019)

Kegiatan tersebut dilakukan setelah Mapolres Wonosobo menempati gedung baru di jalan bhayangkara satu minggu lalu, sebelum dikembalikan kepada pemiliknya yaitu dinas perhubungan terlebih dahulu dibersihkan dari sampah-sampah yang sudah tidak terpakai.

Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah, S.I.K menyampaikan, alhamdulilah gedung kita sudah jadi dan sekitar satu minggu yang lalu kita sudah menempatinya, untuk itu sebelum dikembalikan ke dishub karena ini aset milik pemda maka harus kita bersihkan tersebut dahulu, jangan sampai kita meninggalkan sampah.

“Kita tinggalkan kesan yang baik jangan mentang-mentang kita polisi bersikap semaunya sendiri, ini sudah bukan jamannya lagi, maka dari itu kita harus berterima kasih hampir satu tahun kurang kita dipinjami gedung ini sebagai kegiatan sehari-hari untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait