BinkamSamapta

Sat Sabhara Polres Banyumas Kawal PT. SSI Amankan Pengisian Uang Mesin ATM

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Unit Obvit Sat Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menjaga keamanan pada saat pengisian uang di mesin ATM, personil unit Obvit Sat Sabhara Polres Banyumas melaksanakan tugas Pengawalan.

Kegiatan pengawalan kali ini dilakukan personil Sabhara Polres Banyumas pada pengisian uang yang dilakukan pegawai PT. SSI Purwokerto di mesin – mesin ATM yang tersebar di wilayah Purwokerto, Kab. Banyumas, Jumat siang (11/01/2019).

Dalam pelaksanaannya personil Sat Sabhara Polres Banyumas ikut dalam kendaraan SSI dan selalu menjaga disetiap pengisian di mesin-mesin ATM, guna mencegah munculnya aksi kejahatan yang dapat mengancam keamanan dan kelancaran pengisian uang di mesin ATM.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Supriyanto, S.H menyampaikan bahwa kami sebagai anggota Polri akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ataupun perusahaan yang membutuhkan dalam bentuk pengamanan.

“Seperti halnya kegiatan pengawalan yang dilakukan personil kami dari fungsi Sabhara kepada perusahaan SSI Purwokerto Banyumas dalam pengisian uang di masin – mesin ATM,“ ucap Kasat Sabhara saat dikonfirmasi melalui handphone nya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait