Lantas

Puluhan Pelajar Terjaring Tongsis Sat Lantas Polres Cilacap

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Upaya untuk mereduksi perilaku berlalu lintas yang tidak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan terus dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Cilacap salah satu sasaran kegiatan yaitu para siswa sekolah khususnya tingkat SLTA/SM melalui TONGSIS KAMERA (Tongkrongi Siswa Keamanan Berkendara). Jumat (11/01/2019)

Jajaran Satlantas Polres Cilacap mencoba menyentuh secara langsung kepada para siswa SMK Budi Utomo Cilacap saat mereka berkendara dan akan memasuki gerbang sekolah, secara On The Spot kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Khamami.

“Tidak sedikit para siswa yang merasa kendaraan atau kelengkapan lainnya tidak lengkap berusaha berkelit namun dengan bantuan bapak dan ibu guru mereka semua dapat terkondisikan,” ungkap Kanit Dikyasa.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Nur Ari., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bukti kehadiran Polisi dalam rangka menyelamatkan generasi Milenial dari perilaku yang dapat membahayakan keselamatan dan bahkan mungkin akan memupus masa depannya karena terlibat kecelakaan lalu lintas.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait