Binmas

Polres Jepara Ikuti Manaqib Dzikir Bersama Jamaah Al Khidmah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Malam tadi (11/01), bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Manakib Dzikir bersama jamaah Al Khidmah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subyakto, S.H,M.Hum., Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek kota dan Kapolsek Tahunan, Dandim 0719 Jepara yang diwakili oleh Danramil 01 Jepara Capten Chb Edi Susanto, Wakil Rektor Unisnu Habib Muskhsin bin Abdul Qodir, Para Habib, Masyayikh dan Kyai, Ketua Majlis Ahbabul Mustofa H. Abdul Somad, perwakilan Polwan Polres Jepara dan Polsek Jajaran sebanyak 10 personil serta Jamaah sekitar 200 orang.

Acara tersebut dimulai dengan Haflah Dzikir, Manaqib, Maulidurrosul SAW dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran kami dengan para Pejabat utama Polres dan Perwakilan anggota di Majelis yang terhormat ini diharapkan bisa menjadi pemersatu antara Polri dengan masyakat.

Saat ini seluruh aparatur Negara dari TNI-Polri dan aparatur Negara yang lainnya saling bahu membahu untuk melaksakan pengamanan di tahun Politik yang sedang berlangsung saat ini.

Semoga kegiatan jamaah Al Khidmah seperti ini dapat mendinginkan suasana politik yang terjadi saat ini sehingga suasana menjadi aman dan damai terutama pada pelaksanaan tahapan pemilu di Kab. Jepara.

“Mari kita secara bersama sama untuk membangun Jepara yang aman dan damai”, pungkasnya.

(hms)

Berita Terkait