Binkam

Polisi Amankan Perayaan Natal Yayasan GKI Blora

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Jumat (11/01/2019) kemarin telah dilaksanakan Perayaan Natal Yayasan Gereja Kristen Indonesia Kabupaten Blora. Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 300 an jemaat, yang terdiri dari anak anak, TK, SD dan SMP Sion Kabupaten Blora, serta Karyawan Yayasan GKI Blora. Polsek Blora Polres Blora Polda Jateng dibantu Koramil Blora laksanakan pengamanan untuk antisipasi kegiatan yang tidak diinginkan.

Meskipun hari natal sudah berlalu, namun suasana Natal masih terasa di GKI Blora. Nampak suasana yang khidmat saat ibadah dan suasana meriah saat perayaan Natal.

Adapun pendeta dalam kegiatan kali ini adalah Pendeta Vania Natasha. Kapolsek Blora Polres Blora Polda Jateng AKP Agus Budiana,SH mengatakan bahwa sudah menjadi agenda rutin Polsek Blora untuk mengamankan kegiatan Gereja, terutama di hari Minggu.

“Pengamanan Gereja Rutin kami laksanakan tiap ada kegiatan di gereja, selain itu Tim Patroli Polsek Juga sambangi Gereja ataupun tempat ibadah lainnya,” ujar Kapolsek Blora.

Lebih lanjut Kapolsek Blora Polres Blora Polda Jateng menambahkan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, dan akan selalu siap siaga demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Blora.

“Kami tidak mau lengah dengan situasi yang ada, patroli dan pengamanan tetap kami tingkatkan, terutama di tempat ibadah dan obyek vital,” pungkas Agus.

Berita Terkait