Binmas

Kapolsek Pamotan Rembang Berikan Bantuan Sosial Kepada Dua Warga Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolsek Pamotan Polres Rembang Polda Jawa Tengah Iptu Rudi Prasetyo bersama anggotanya melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (11/01/2019).

Bhakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu diserahkan kepada mbah Sagimah dan Mbah Parni. Kedua perempuan tua itu hidup sebatangkara dan tinggal di Desa Gambiran Kec Pamotan.

Kegiatan bhakti Sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Pamotan, Polres Rembang Polda Jawa Tengah dilakukannya dengan berpatroli ke desa wilayah hukum Polsek Pamotan bersama dengan anggotanya serta menyambangi rumah warga kurang mampu.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Pamotan Polres Rembang terhadap warga di wilayah hukumnya yang tidak mampu.

Semoga apa yang telah Kapolsek Pamotan bersama anggotanya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya kepada mbah Sagimah dan Mbah Parni semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari mereka, ucap AKBP Pungky.

Dengan berpatroli dan memberikan bantuan sosial kepaada warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang yang baik antara Polsek Pamotan dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolres.

Humas Polres Rembang

Berita Terkait