Pembinaan Personel

AKBP Idham Mahdi Resmi Jabat Kapolres Magelang Kota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Jabatan Kapolres Magelang Kota Polda Jateng dari AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi resmi berpindah tangan kepada AKBP Idham Mahdi SIK MAP.

Pergantian Kapolres itu diawali dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Jawa Tengah (Jateng) pada Jum’at 11 Januari 2019. Kemudian dilanjutkan dengan upacara tradisi pedang pora penyambutan Kapolres Magelang Kota baru, Sabtu (12/01).

AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi dalam apel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polres Magelang Kota yang telah mendukung selama menjabat.

”Kami sampaikan permohonan maaf selama berdinas disini banyak terdapat kekurangan dan kami mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat dinas yang baru,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi SIK MAP mengatakan, akan melanjutkan kebijakan yang telah terselenggara dengan baik, dan akan lebih meningkatkan dalam pemberian pelayanan keamanan kepada masyarakat.

“Kami akan memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik,” tambahnya.

Berita Terkait