FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Pimpin Serah Terima Jabatan, Ini Amanat Kapolda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng dilaksanakan pelantikan Dirpamobvit serta Setah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pemalang dan Magelang Kota, Jum’at (11/01/2019). Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M., M.Hum.

Dalam upacara ini, Kapolda Jateng menyerahkan jabatan Dirpamobvit Polda Jateng kepada Kombes Pol Drs. Suparyono. Jabatan Kapolres Pemalang dari AKBP Nona Princilia Ohei, S.I.K., S.H., M.H., diserahterimakan kepada AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K. M.Si,. Sedangkan jabatan Kapolres Magelang Kota dari AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K. M.Si. diserahterimakan kepada AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa guna kepentingan organisasi.

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini dan mengucapkan selamat datang. Untuk pejabat baru segera menyesuaikan keadaan di Jawa Tengah ini. Jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkat kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng juga mengatakan kepada Pejabat Baru untuk waspada karena tahun ini merupakan tahun Pileg dan Pilpres 2019 yang memasuki tahap kampanye serta antisipasi kerawanan yang akan terjadi.

“Terus lakukan upaya-upaya preventif, preemtif dan represif untuk menjaga situasi kamtibmas di tahun politik ini aman dan terkendali,” pungkas Kapolda Jateng.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait