Lantas

Kecelakaan Lalu Lintas, Pelajar 15 Tahun Tewas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Wonosobo – Nasib apes menimpa seorang pelajar SMK N1 Wonosobo bernama Nabila Putri berumur 15 tahun asal desa Selokromo kecamatan Leksono kabupaten Wonosobo, saat hendak berangkat sekolah sepeda motor yang dinaikinya menyenggol badan truck tronton hingga menyebabkan terjatuh ke aspal dan meninggal dalam kejadian tersebut, Jum’at ( 11/1).

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Wonosobo – Banjarnegara tepatnya di desa Kalierang kecamatan Selomerto. Kasat lantas AKP SS.Udiono membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut menurutnya peristiwa naas tersebut terjadi pukul 07.15 WIB kala itu korban mengendarai sepeda motor honda beat nopol B-4336-BIJ melaju dari arah Selomerto menuju arah Wonosbo dengan kecepatan tinggi, namun mendekati lokasi kejadian pada saat itu kondisi arus lalu lintas ramai serta jalan agak sedikit menanjak, ia berusaha mendahului truk tronton nopol. AA-1612-RF yang dikemudikan oleh Sdr. Samsul Hidayat warga desa Selomanik kecamatan kaliwiro Wonosobo yang saat itu melaju didepannya.

Namun naas pada saat berusaha mendahului truk tersebut, diduga sepeda motor korban terlalu dekat dengan badan truk bagian belakang, akibatnya sepeda motor milik korban mengenai badan truk bagian belakang kanan sehingga korban terpental ke sebelah kanan.

“Pengendara motor terlalu mepet ke badan bak truk bagian belakang kanan “ tutur Kasat lantas

Akibat kejadian tersebut korban langsung tersungkur dan tergeletak diaspal kemudian warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban berupaya membawanya ke RSUD Wonosobo.

Pada saat itu korban sudah tidak sadarkan diri, setelah mengalami luka terbuka pada dahi dan lecet-lecet pada tangan kiri, namun dalam perjalanan kerumah sakit korban menghembuskan nafas terakhir.

“Dihimbau kepada warga masyarakat yang hendak beraktifitas dipagi hari untuk berangkat bekerja atau berangkat sekolah untuk tidak mepet waktunya sehingga dalam perjalanan tidak tergesa-gesa” tutupnya.

Berita Terkait