Binmas

Kapolsek Blado Hadiri Musda Pemuda KNPI Kabupaten Batang

Tribratanews.jateng.polri.go.id.poldajateng, Batang- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan organidasi kumpulan kelompok pemuda yang sekarang ini eksistensinya hanya partisipatif menghadiri undangan saja.

” Zaman sudah berubah maka harus memikirkan kembali program – program kerja organisasi, untuk terus bersama bangsa dan negara memberikan kontribusinya kepada pemerintah tapi tidak menghilangkan kritisme,” kata Bupati Batang Wihaji saat membuka Musda KNPI Kabupaten Batang Masa Periode 2019-2022 di Aula PT. Pagilaran Blado, Jumat (11/1).

Menurutnya, Perubahan teknologi yang sangat cepat KNPI harus bergeser untuk menghadapi revolusi agar tidak menjadi organisasi partisipatif. Maka mereposisi sebagai organisasi pemuda dengan mengikuti zamanya yang inovatif dan kreatif.

“Saya berharap KNPI bisa sinergi dengan kegiatan Pemkab untuk melahirkan pemuda yang inovatif dan kreatif, karena kita mempunyai program membentuk 1.000 wirausaha baru dan program “Ngombe Kopi” untuk mendengar aspirasi masyarakat,” pinta Wihaji.

Nampak Kapolsek Blado Polres Batang Iptu Asto Merdiyanto bersama Forkopimcam dan Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji menghadiri acara tersebut.

Berita Terkait